BUSINESS PLAN UD. INDONESIA’S LEGACY

  • Lisa Mardelina Sugiharta Jurusan Magister Akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya

Abstract

Indonesia’s Legacy didasarkan pada trend fashion yang sedang berkembang yaitu trend baju yang berasal dari berbagai macam jenis kain seperti kain tenun, kain songket, kain rang-rang, dan jenis kain lainnya. Target konsumen utama adalah masyarakat Indonesia yang memiliki penghasilan di atas dua juta rupiah. Hasil survei menunjukkan bahwa terdapat pasar potensial untuk Indonesia’s Legacy sebesar 78.259 penduduk di Indonesia. Hasil analisa ekonomi menunjukkan bahwa Indonesia’s Legacy layak didirikan dengan payback period selama empat tahun empat bulan dua puluh empat hari dengan nilai IRR sebesar 52,56% dan WACC sebesar 42,16%. 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2017-09-01
How to Cite
SUGIHARTA, Lisa Mardelina. BUSINESS PLAN UD. INDONESIA’S LEGACY. CALYPTRA, [S.l.], v. 6, n. 2, p. Hal. 1429 – 1431, sep. 2017. ISSN 2302-8203. Available at: <http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/1069>. Date accessed: 26 sep. 2018.