ANALISIS PERILAKU KONSUMEN JASA KATERING UNTUK KEPERLUAN PESTA DI SURABAYA

  • Pramudita Ananta Prabowo Manajemen / Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan perilaku konsumen pengguna jasa katering untuk keperluan pesta di Surabaya. Jenis penelitiaan yang digunakan adalah riset deskriptif dengan menggunakan 9 elemen perilaku konsumen. sampel penelitian ini menggunakan metode pengolahan data tabel frekuensi, diagram batang, dan tabulasi silang. Proses mendapatkan responden pada penelitian ini menggunakan convenience sampling. Penelitian ini mendapatkan temuan berdasarkan jenis kelamin responden, distribusi frekuensi usia, pekerjaan, rata – rata pengeluaran, jenis jasa katering untuk keperluan pesta yang sering digunakan, alas an  terbanyak, pihak yang sering mempengaruhi responden , kapan responden menggunakan jasa katering untuk keperluan pesta, katering untuk keperluan pesta yang sering digunakan responden, responden mendapatkan informasi katering., frekuensi responden menggunakan jasa katering untuk keperluan pesta dan tanggapan responden setelah menggunakan jasa katering untuk keperluan pesta

Downloads

Download data is not yet available.

References

Harrell D. Gilbert, Consumer Behavior, Harcourt Brace Jovanovich, Florida, 1986.

Kotler, Philip, 2003, Marketing Management : Analysis, Planning, Implementation,and Control, Eleventh edition, Printice Hall Inc.

Kotler, Philip, and Kevin L. Keller, Marketing Management, 13th edition, Pearson International Edition, Prentice Hall Inc., New Jersey, 2009.

Kotler, Philip, and Gary, Armstrong, Principles of Marketing, Prentice Hall International Edition, Ninth Edition, New Jersey, 2001

_____________________________, Principles of Marketing, Prentice Hall, Global Edition, Thirteenth Edition, New Jersey, 2010

Lupioadi, Rambat, Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktik, Salemba Empat, Edisi Pertama, Jakarta, 2001

Loudon, David L. and Albert J, Della. Bitta, Consumer Behavior : Concepts and Applications, Fourth Edition, McGraw-Hill, Inc, Singapore, 1993.

Moehyi B. Sjahmien, Penyelenggaraan Makanan Institusi dan Jasa Boga, Bharatara, Jakarta, 1992

Schiffman, Leon G. and Leslie Lazar Kanuk, Consumer Behavior, Prentice Hall International Edition, Ninth Edition, New Jersey, 2007

____________________________________, Consumer Behavior, Prentice Hall International Edition, Seventh Edition, Englewood Cliff, New Jersey, 2000

Solomon, R. Michael. 2011. Customer Behavior: Teori dan penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia

Swastha D. Basu, dan Handoko. T. Hani, Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku Konsumen, BPFE-Yogyakarta, Edisi Pertama, Yogyakarta, 2000
Published
2013-03-01
How to Cite
PRABOWO, Pramudita Ananta. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN JASA KATERING UNTUK KEPERLUAN PESTA DI SURABAYA. CALYPTRA, [S.l.], v. 2, n. 1, p. Hal. 1 - 9, mar. 2013. ISSN 2302-8203. Available at: <http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/352>. Date accessed: 18 nov. 2017.