Media Sosial dan Interaktivitas dalam Dunia Public Relations

  • I Gusti Ngurah Putra Universitas Gadjah Mada

Abstract

Keberadaan media social saat ini tidak bisa diabaikan peranan dalam berbagai bidang kehidupan termasuk dalam bidang public relations. Bagi praktek public relations, kehadiran media social bukan saja menambah media baru sebagai media komunikasi untuk kegiatan public relations, tetapi juga mengubah praktek public relations secara radikal. Praktek public relations sebelum kehadiran media social cenderung bersifat komunikasi satu arah. Dengan kehadiran media social, praktek public relations tidak lagi hanya mengandalkan komunikasi searah, tetapi juga komunikasi yang bersifat interaktif. Artikel ini mendiskusikan berbagai dimensi media social dan pengaruhnya pada aspek interaktivitas dalam dunia public relations.


 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-06-25
How to Cite
PUTRA, I Gusti Ngurah. Media Sosial dan Interaktivitas dalam Dunia Public Relations. Jurnal Bisnis Terapan, [S.l.], v. 4, n. 1, p. 1-12, june 2020. ISSN 2597-4157. Available at: <https://journal.ubaya.ac.id/index.php/JIBT/article/view/2815>. Date accessed: 06 aug. 2020. doi: https://doi.org/10.24123/jbt.v4i1.2815.