STUDI DESKRIPTIF CUSTOMER LIFETIME VALUE PADA OPERATOR SELULER DI INDONESIA YANG DIKELOLA OLEH PERUSAHAAN PUBLIK

  • Taufik Hariswara Suhanda Manajemen / Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran tentang penerapan konsep customer lifetime value pada operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang dikelola oleh perusahaan publik berdasarkan laporan tahunan 2011. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bagaimana penggunaan konsep customer lifetime value pada operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang dikelola oleh perusahaan publik berdasarkan laporan tahunan 2011, khususnya dalam mengukur kinerja pemasaran, serta sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Best, Roger J. (2000). Market Based Management. New Jersey: Prentice Hall. Gupta et al. (2006). Modeling Customer Lifetime Value. Havard University: Sage Publications.

Gupta, Sunil & Lehmann, Donald R. (2003). Customers As Assets. New York.

Gurau, C. & Ranchhod, A. (2002). How to calculate the value of a customer. Journal of Targeting, Measurement and Analysis for Marketing.

Kendall, Stephanie D. (2007). "Customer Service from the Customer's Perspective". In Fogli, Lawrence.

Customer Service Delivery: Research and Best Practices. J-B SIOP Professional Practice Series. 20. John Wiley and Sons.

Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (1996). Principles of Marketing. New Jersey: Prentice Hall.

Li, Qianpin & Chang, Chen. (2010). The customer lifetime value in Taiwanese credit card market.

Rust, Roland T., Zeithaml, Valarie A., Lemon, Katherine N. (2000). Driving Customer Equity. New York: Free Press.

http://en.wikipedia.org diunduh pada tanggal 10 Desember 2012.

http://en.wikipedia.org diunduh pada tanggal 10 Desember 2012.

http://en.wikipedia.org diunduh pada tanggal 10 Desember 2012.

http://en.wikipedia.org diunduh pada tanggal 10 Desember 2012.

http://en.wikipedia.org/ diunduh pada tangggal 15 Oktober 2012.

http://ftp.iza.org/dp964.pdf diunduh pada tanggal 14 Oktober 2012.

http://inet.detik.com diunduh pada tanggal 15 Oktober 2012.

http://upcommons.upc.edu diunduh pada tanggal 10 September 2011.

http://www.aryanhellas.com diunduh pada tanggal 10 September 2011.

http://www.sistelindo.com diunduh pada tanggal 20 Oktober 2012.

http://www.ubb.ac.id diunduh pada tanggal 15 Oktober 2012.
Published
2013-03-01
How to Cite
SUHANDA, Taufik Hariswara. STUDI DESKRIPTIF CUSTOMER LIFETIME VALUE PADA OPERATOR SELULER DI INDONESIA YANG DIKELOLA OLEH PERUSAHAAN PUBLIK. CALYPTRA, [S.l.], v. 2, n. 1, p. Hal. 1 - 12, mar. 2013. ISSN 2302-8203. Available at: <http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/356>. Date accessed: 18 nov. 2017.