PEMBUATAN BRAND IDENTITY PRODUK PISANG KARAMEL G’DANG

  • Kartika Damayanti Program Multimedia Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Surabaya

Abstract

Pembuatan Brand Identity Pisang karamel ini telah melalui proses pengumpulan dan analisis data, baik visual, maupun non visual, implementasi sistem, kuesioner, dll. Setelah semua data yang diperlukan terkumpul, dilanjutkan dengan membuat aplikasi. Setelah brand identity selesai dibuat, kemudian diuji cobakan melalui dua tahap, yaitu tahap verifikasi dan validasi. Dari hasil uji coba yang dilakukan pada target audience dengan cara interview dengan mengisi kuesioner, didapatkan hasil yang memuaskan, sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Hasil dari kedua tahap ini membuktikan bahwa Pembuatan Brand Identity Pisang karamel ini telah mencapai Brand Awareness.  

Downloads

Download data is not yet available.

References

Kotler, P. Armstrong, G., 2004. Principles of Marketing. New Jersey: Prentice-Hall, Inc.

Kotler, P. & Keller, K. L. 2009. Manajemen Pemasaran. 13th ed. Jakarta: Penerbit Erlangga.

Aaker, D. 1996. Building Strong Brand. New York: The Free Press.

Bennet, Peter D. 1995. Dictionary of Marketing Terms. 2nd ed. Chicago: American Marketing Association.

Bradley, Steven. 2010. The Meaning of Shapes: Developing Visual Grammar. Vaseodesign [internet]. Available at: http://www.vanseodesign.com/web- design/visual-grammar-shapes/. [Accesed 3 Juli 2012]
Published
2015-09-01
How to Cite
DAMAYANTI, Kartika. PEMBUATAN BRAND IDENTITY PRODUK PISANG KARAMEL G’DANG. CALYPTRA, [S.l.], v. 4, n. 2, p. Hal. 1 - 13, sep. 2015. ISSN 2302-8203. Available at: <https://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/2177>. Date accessed: 30 oct. 2020.