Articles

MENGUNGKAP MAKNA IKLAN NIKE DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA SEMIOTIKA SOSIAL

Iska Dwi Athma Putri Rosyadi

1-7 |

Abstract Views: 113 PDF Downloads: 639 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.666

RANCANG BANGUN WEB SITE PROMOSI ONLINE PADA USAHA MIKRO PKBM HANDAYANI UNTUK MEMPERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN

Bambang Mardiono S.

Bambang Tristiyono

8-17 |

Abstract Views: 77 PDF Downloads: 50 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.667

KAJIAN BENTUKAN FISIK KEMASAN MINUMAN TEH SIAP SAJI

Wyna Herdiana

18-28 |

Abstract Views: 202 PDF Downloads: 789 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.668

METROSEKSUAL SEBAGAI KOMUNIKASI FASHION PRIA URBAN

Prayogo W. Waluyo

29-37 |

Abstract Views: 257 PDF Downloads: 357 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.670

ATRIBUT AGAMA, PENGUASA EKONOMI DAN KEKUATAN MEDIA DALAM ACARA X FACTOR INDONESIA

Guguh Sujatmiko

38-46 |

Abstract Views: 62 PDF Downloads: 43 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.671

THE LOW-COST CLAYMATION DEVELOPMENT WITH A CASE STUDY OF “ABDI DALEM” COMIC CHARACTER ADAPTATION

Nugarhardi Ramadhani

Sayatman Sayatman

Rabendra Yudistira

Anjrah Hamzah

47-58 |

Abstract Views: 79 PDF Downloads: 74 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.672