Articles

MENGUNGKAP MAKNA IKLAN NIKE DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA SEMIOTIKA SOSIAL

Iska Dwi Athma Putri Rosyadi

1-7 |

Abstract Views: 141 PDF Downloads: 803 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.666

RANCANG BANGUN WEB SITE PROMOSI ONLINE PADA USAHA MIKRO PKBM HANDAYANI UNTUK MEMPERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN

Bambang Mardiono S.

Bambang Tristiyono

8-17 |

Abstract Views: 92 PDF Downloads: 67 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.667

KAJIAN BENTUKAN FISIK KEMASAN MINUMAN TEH SIAP SAJI

Wyna Herdiana

18-28 |

Abstract Views: 275 PDF Downloads: 969 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.668

METROSEKSUAL SEBAGAI KOMUNIKASI FASHION PRIA URBAN

Prayogo W. Waluyo

29-37 |

Abstract Views: 289 PDF Downloads: 471 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.670

ATRIBUT AGAMA, PENGUASA EKONOMI DAN KEKUATAN MEDIA DALAM ACARA X FACTOR INDONESIA

Guguh Sujatmiko

38-46 |

Abstract Views: 75 PDF Downloads: 70 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.671

THE LOW-COST CLAYMATION DEVELOPMENT WITH A CASE STUDY OF “ABDI DALEM” COMIC CHARACTER ADAPTATION

Nugarhardi Ramadhani

Sayatman Sayatman

Rabendra Yudistira

Anjrah Hamzah

47-58 |

Abstract Views: 107 PDF Downloads: 113 DOI https://doi.org/10.24123/jsh.v8i1.672