ANALISIS PERILAKU KONSUMEN JASA KATERING UNTUK KEPERLUAN PESTA DI SURABAYA
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan perilaku konsumen pengguna jasa katering untuk keperluan pesta di Surabaya. Jenis penelitiaan yang digunakan adalah riset deskriptif dengan menggunakan 9 elemen perilaku konsumen. sampel penelitian ini menggunakan metode pengolahan data tabel frekuensi, diagram batang, dan tabulasi silang. Proses mendapatkan responden pada penelitian ini menggunakan convenience sampling. Penelitian ini mendapatkan temuan berdasarkan jenis kelamin responden, distribusi frekuensi usia, pekerjaan, rata – rata pengeluaran, jenis jasa katering untuk keperluan pesta yang sering digunakan, alas an terbanyak, pihak yang sering mempengaruhi responden , kapan responden menggunakan jasa katering untuk keperluan pesta, katering untuk keperluan pesta yang sering digunakan responden, responden mendapatkan informasi katering., frekuensi responden menggunakan jasa katering untuk keperluan pesta dan tanggapan responden setelah menggunakan jasa katering untuk keperluan pesta
Downloads
References
Kotler, Philip, 2003, Marketing Management : Analysis, Planning, Implementation,and Control, Eleventh edition, Printice Hall Inc.
Kotler, Philip, and Kevin L. Keller, Marketing Management, 13th edition, Pearson International Edition, Prentice Hall Inc., New Jersey, 2009.
Kotler, Philip, and Gary, Armstrong, Principles of Marketing, Prentice Hall International Edition, Ninth Edition, New Jersey, 2001
_____________________________, Principles of Marketing, Prentice Hall, Global Edition, Thirteenth Edition, New Jersey, 2010
Lupioadi, Rambat, Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktik, Salemba Empat, Edisi Pertama, Jakarta, 2001
Loudon, David L. and Albert J, Della. Bitta, Consumer Behavior : Concepts and Applications, Fourth Edition, McGraw-Hill, Inc, Singapore, 1993.
Moehyi B. Sjahmien, Penyelenggaraan Makanan Institusi dan Jasa Boga, Bharatara, Jakarta, 1992
Schiffman, Leon G. and Leslie Lazar Kanuk, Consumer Behavior, Prentice Hall International Edition, Ninth Edition, New Jersey, 2007
____________________________________, Consumer Behavior, Prentice Hall International Edition, Seventh Edition, Englewood Cliff, New Jersey, 2000
Solomon, R. Michael. 2011. Customer Behavior: Teori dan penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia
Swastha D. Basu, dan Handoko. T. Hani, Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku Konsumen, BPFE-Yogyakarta, Edisi Pertama, Yogyakarta, 2000
- Articles published in CALYPTRA are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International license. You are free to copy, transform, or redistribute articles for any lawful purpose in any medium, provided you give appropriate credit to the original author(s) and the journal, link to the license, indicate if changes were made, and redistribute any derivative work under the same license.
- Copyright on articles is retained by the respective author(s), without restrictions. A non-exclusive license is granted to CALYPTRA to publish the article and identify itself as its original publisher, along with the commercial right to include the article in a hardcopy issue for sale to libraries and individuals.
- By publishing in CALYPTRA, authors grant any third party the right to use their article to the extent provided by the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International license.