STUDI EKSPLORASI LOVEMARKS PADA PENGGUNA WEBSITE VIDEO SHARING YOUTUBE DI SURABAYA

  • Margaretha Jane Handayani Jurusan Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya
Abstract Views: 162 times
PDF - FULL TEXT Downloads: 102 times
Keywords: Lovemarks, Mystery, Sensuality, Intimacy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menggali lebih dalam lovemarks pada pengguna website video sharing YouTube di Surabaya. Penelitian ini dibatasi pada penelitian terhadap pengguna website video sharing YouTube yang bertempat tinggal di Surabaya. Dari hasil temuan, interpretasi dan konseptualisasi terhadap 6 informan, menunjukkan bahwa dari keseluruhan elemen lovemarks, intimacy adalah elemen yang paling dominan. Informan merasakan lovemarks pada website video sharing YouTube dalam semua elemen yaitu mystery, sensuality, dan intimacy.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Roberts, Kevin, 2004, Lovemarks: The Future Beyond Brand, The Power House Books, New York.,

http://www.internerworldstats.com/asia/id.htm, diakses tanggal 10 April 2012

http://www.comscoredatamine.com, diakses tanggal 10 April 2012

http://www.lovemarks.com, diakses tanggal 12 April 2012

www.saatchi.com, diakses tanggal 7 Oktober 2012
Published
2013-09-20