BAURAN PEMASARAN PADA CV. ALLDILA SEATS DI MALANG
Abstract
Kerja lapangan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan membantu menyelesaikan masalah yang ada di CV.Alldila Seats yang bertempat di Jl.Mangliawan 63 Malang. CV.Alldila Seats merupakan sebuah industri manufaktur yang memproduksi bangku bus dan telah berdiri sejak tahun 1989. Pengamatan dikhususkan pada bagian produksi CV.Alldila Seats. Pembahasan dititikberatkan pada penyebab yang mengakibatkan banyaknya terjadi komplain produk cacat karena terkait dengan bauran pemasaran yang terjadi di CV.Alldila Seats sehingga menyebabkan turunnya volume penjualan CV.Alldila Seats. Dengan volume penjualan yang semakin menurun, dapat menyebabkan kerugian CV.Alldila Seats. Kerja lapangan ini dilaksanakan kurang lebih selama tiga bulan untuk mengamati penyebab-penyebab yang terjadi di CV.Alldila Seats. Temuan yang dihasilkan dari kerja lapangan ini menunjukkan bahwa kurang maksimalnya pelaksanaan bauran pemasaran sehingga menyebabkan turunnya volume penjualan CV.Alldila Seats. Dengan adanya temuan penelitian ini, diharapkan CV.Alldila Seats dapat memperbaiki bauran pemasarannya sehingga tujuan perusahaan untuk meningkatkan volume penjualan dapat tercapai.
Downloads
References
Philip Kotler dan Gary Armstrong, 2014, Principles of Marketing, Fifteenth Edition, England, Pearson.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, 2012, Marketing Management, 14th Edition, New Jersey, Prentice Hall.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, 2016, Marketing Management, Fifteenth Edition, England, Pearson.
Sofjan Assauri, 2015, Manajemen Pemasaran, Cetakan ke-14, Jakarta, PT.RajaGrafindo Persada.
William M.Pride dan O.C.Ferrell, 2016, Marketing, 18th Edition, Boston, Cengage Learning.
- Articles published in CALYPTRA are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International license. You are free to copy, transform, or redistribute articles for any lawful purpose in any medium, provided you give appropriate credit to the original author(s) and the journal, link to the license, indicate if changes were made, and redistribute any derivative work under the same license.
- Copyright on articles is retained by the respective author(s), without restrictions. A non-exclusive license is granted to CALYPTRA to publish the article and identify itself as its original publisher, along with the commercial right to include the article in a hardcopy issue for sale to libraries and individuals.
- By publishing in CALYPTRA, authors grant any third party the right to use their article to the extent provided by the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International license.